Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Puncak Peringatan HUT Bolmong ke 68

Bagikan Artikel Ini:

Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Puncak Peringatan HUT Bolmong ke 68 / Foto Junaidi Amra

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke 68 berupa upacara bendera, dan siding paripurna istimewa oleh DPRD Bolaang Mongondow, pada Rabu 23 Maret 2022, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST.

Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Puncak Peringatan HUT Bolmong ke 68/ Foto Junaidi Amra

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, mengungkapkan rasa bangganya, karena bias hadir dalam puncak peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 68 tersebut. “Saya bangga bisa diundang dan hadir di tempat ini. Insya Allah dengan HUT ini Kabupaten Bolaang Mongondow lebih maju lagi,” ujar Mekal sapaan akrabnya.

Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Puncak Peringatan HUT Bolmong ke 68/ Foto Junaidi Amra

Dalam kesempatan itu, Meiddy Makalalag ST juga mengakui dibawah kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow , ekonomi Kabupaten Bolaang Mongondow mengalami peningkatan. “Dengan kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo selama satu periode ini ekonomi lebih bertumbuh. Apa lagi akan ada Kimong yang segera dimulai,” ungkapnya.

Adapun peringatan HUT Kabupaten Bolmong pada tahun 2022 ini mengangkat tema, “Yang Fana Adalah Waktu, Karya dan Dedikasi Abadi”.  Dimana, pada puncak peringatan HUT Bolmong ke 68 tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandouw, serta sejumlah kepala daerah yang ada di Sulawesi Utara.

Laporan : Junaidi Amra

Editor : Ferdinadn Putong

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.