APBD Perubahan Bolmong Mulai Dievaluasi Pemprov

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana Evaluasi APBD Perubahan Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Usai ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) beberapa waktu lalu, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Bolmong, Senin (25/09/2017) mulai dievaluasi di Pemprov Sulut. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang SIP, MM seraya mengatakan kalau evaluasi tersebut sudah diegandakan oleh Pemprov Sulut kepada mereka.  “Nantinya dalam evaluasi tersebut kita akan melihat sejauh mana koreksi yang akan diberikan oleh Pemprov Sulut terhadap draft APBD Perubahan itu,” ucap Tahlis.

Tahlis pun menambahkan kalau pihaknya akan siap jika terdapat koreksi dari Pemprov Sulut. “Jika memang ada koreksi akan segera kita tindak lanjuti, sehingga APBD Perubahan ini diharapkan bisa segera direalisasi,” tambahnya.

Tahlis memprediksi kalau koreksi yang akan dilakukan itu hanya sebatas pada pergeseran pos anggaran, “Sebab, anggaran perubahan Pemkab Bolmong secara umum cukup sehat, sebab menyentuh langsung pada persoalan infrastruktur dan pelayanan masyarakat,” paparnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.