Hadiri Pelantikan dr Jusnan Mokoginta sebagai Pj Bupati Bolmong, Ini Harapan Bunda MMS

Bagikan Artikel Ini:

Hadiri Pelantikan dr Jusnan Mokoginta sebagai Pj Bupati Bolmong, Ini Harapan Bunda MMS

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tonggak Kepemimpinan di Kabupaten Bolaang Mongondow kembali berganti.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey secara resmi melantik dr Jusnan Mokoginta MARS sebagai Penjabat Bupati Bolmong menggantikan Limi Mokodompit.

Di mana, dalam acara pelantikan yang digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu 22 Mei 2024, turut dihadiri oleh Bunda Pemekaran, Marlina Moha Siahaan.

Kehadiran Bunda Marlina, sapaan akrab mantan Bupati Bolaang Mongondow, sebagai bentuk dukungan moril kepada dr Jusnan Mokoginta yang baru saja dilantik.

“Alhamdulillah, sore hari ini, kita sama-sama menghadiri, menyaksikan pelantikan Penjabat Bupati Bolmong, dr Jusnan Mokoginta,” ujar tokoh yang memekarkan Bolaang Mongondow menjadi empat Kabupaten dan satu Kota ini.

Lebih lanjut, Bunda Marlina senantiasa memberikan dukungan kepada para pemimpin yang selama ini telah berjasa untuk melanjutkan tonggak pembangunan yang ditinggalkan Bunda di Bolaang Mongondow.

“Tentu kita bersyukur bahwa, sejak bunda Selesai masa jabatan hingga tonggak pimpinan terus berganti hingga dr Jusnan, sebagai orang tua selalu memberikan dukungan dan doa,” lanjutnya.

Bunda Marlina juga berharap, agar dr Jusnan Mokoginta dapat menjalan tugas yang telah diamanatkan oleh Pemerintah Pusat melalui SK Kemendagri untuk memimpin Bolaang Mongondow setahun kedepan.

“Pj Bupati dapat terus diberikan kesehatan, untuk dapat menjalankan tugas yang diberikan oleh Pemerintah Pusat juga Provinsi dengan baik dan maksimal,” ujarnya.*(Angga Rasid)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.