Yasti Minta ASN Optimalkan Pelayanan Usai Cuti Bersama

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Minta ASN Optimalkan Pelayanan Usai Cuti Bersama
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow minta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolmong untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat usai cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah. “Segera selesaikan tugas-tugas yang menjadi tupoksi dan tanggung jawab yang belum sempat selesai di lingkup kerja masing-masing,” ucap Yasti saat memimpin apel kerja perdana, Senin (09/05/2022), di Lolak.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow bersama para kepala OPD

Yasti pun menegaskan, agar pelayanan kepada masyarakat juga terus ditingkatkan, serta bekerja dengan disiplin, bentindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Ini penting untuk saya ingatkan, karena kita semua dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan, serta mampu meningkatkan kinerja sesuai tupoksi di lingkungan kerja kita masing-masing,” tegas Yasti.

Ditekankan Yasti, sebagai pelayan publik, ASN dituntut untuk lebih profesional dan responsif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat. “Harapan masyarakat agar Bolmong menjadi Kabupaten yang maju dan berdaya saing yang unggul harus kita jawab, kita respon dan tindaklanjuti dengan sungguh-sungguh,” ujar Yasti.

Yasti berpesan kepada ASN yang baru menerima SK untuk menjadi aparatur pemerintah yang siap melayani dan bukan dilayani

Karena, lanjut Yasti, Bolmong hebat dapat terwujud apabila proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dikelola oleh aparatur yang profesional. “Memiliki kompetensi, etos kerja, disiplin serta loyalitas dan integritas yang tinggi,” ucap Yasti.

Dalam giat tersebut, Yasti sekaligus menyerahkan SK CPNS formasi tahun 2021 dan PPPK guru tahap 1 dan 2. “Saya juga ucapkan selamat bekerja kepada para CPNS pemkab Bolmong formasi tahun 2021, dan kepada para P3K guru tahap 1 dan tahap 2, yang pada hari ini menerima surat keputusan bupati Bolmong. Pesan saya Jadilah aparatur pemerintah yang siap melayani dan bukan dilayani,” demikian Yasti. (ADVERTORIAL)

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.