Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran Sangkub, Ini Instruksi Bupati Depri Pontoh Untuk Camat dan SKPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat mengunjungi korban kebakaran Sangkub

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT-Korban kebakaran Sangkub yang menimpa sekira 3 kepala keluarga di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, mendapatkan perhatian serius dari Bupati Depri Pontoh.

Hal ini terlihat dari kunjungan Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh saat menyambangi lokasi kejadian kebakaran di Kecamatan Sangkub, bersama dengan Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminullah SIK, pada Kamis 25 Agustus 2022 kemarin.

Dimana, saat mengunjungi korban kebakaran Sangkub, di Desa Sangkub 1 tersebut, Bupati Depri Pontoh ikut memberikan bantuan bagi para korban yang terdampak. “Tugas pemerintah daerah adalah mengurangi beban keluarga yang terkena musibah, dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkena musibah,” ujar Bupati Depri Pontoh.

Dirinya juga mengatakan kalau pemerintah akan berupaya membangun kembali rumah korban kebakaran, yang saat ini kondisi mereka cukup memprihatinkan. “Pemerintah daerah juga akan berupaya untuk membantu dalam pembangunan kembali rumah korban musibah kebakaran melalui dana APBD Perubahan. Kebetulan ada juga program program pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang terkena musibah,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengintruksikan kepada SKPD terkait, camat dan sangadi agar terus memantau apa yang menjadi keluhan para korban yang terkena musibah.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.