Bupati Depri Pontoh Hadiri Paripurna KUA PPAS Tahun 2023 Kabupaten Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Depri Pontoh Hadiri Paripurna KUA PPAS Tahun 2023 Kabupaten Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolmut Dalam rangka Penadatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran Dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2023, dihadiri oleh Bupati Depri Pontoh

Kegiatan yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tersebut, dipimpin ole Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara Frangky Chendra serta jajaran Wakil Ketua dan juga anggota DPRD daerah setempat.

Bupati Bolaang Mongondow UtaraDrs Hi Depri Pontoh dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap DPRD Kabupaten Bolmong Utara yang telah bekerja keras membahaa Kebijalan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara atau KUA PPAS tahun anggaran 2023 tersebut.

Dimana, draft Kebijalan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara atau KUA PPAS itu sendiri, akan menjadi dasar dalam proses pembahasan sampai dengan penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah atau APBD di tahun anggaran 2023 nanti.

Turut Hadir, dalam rapat paripurna tersebut, Sekertaris Daerah Bolmut dr Jusnan C. Mokoginta MARS, Para Asisten sekretariat daerah Kabupaten Bolmut, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, dan Tenaga Ahil Fraksi di DPRD Kabupaten Bolmong Utara.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.