BKPSDM Imbau Agar ASN Boltim Tetap Semangat Bekerja di Bulan Suci Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:

 

Rezha Mamonto / Foto : Rifki Palengkahu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rezha Mamonto meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap bekerja penuh semangat meskipun di bulan Ramadan.

“Meski sedang menjalankan ibadah puasa, aparatur sipil negara yang beragama Islam di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim diminta untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat,” kata Rezha Selasa 12 April 2022.

Lanjutnya, berpuasa bukanlah halangan untuk berkegiatan, justru menjadi momen untuk lebih produktif dalam melaksanakan tugas. “Di bulan suci Ramadan ini bentuk pelayanan dapat dijadikan ladang pahala oleh para ASN sebagai pelayanan masyarakat. Jadikan tugas sebagai bagian dari ibadah,” ujarnya.

Lanjutnya juga, rezha juga mengatakan, untuk menghormati umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, pemerintah sudah mengurangi jam kerja ASN, sehingga tidak terlalu membebani tugasnya. “Walaupun menjalankan ibadah puasa, ASN harus tetap semangat dalam mengedepankan sikap disiplin dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Rusmin Mamonto

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.