Bupati SSM Menghadiri Peresmian Gedung Baru Kantor Kejari Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat menghadiri peresmian gedung baru kantor Kejari kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menghadiri acara peresmian gedung baru kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Kamis (7/3/2024).

Gedung baru Kantor Kejari Kotamobagu tersebut diresmikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut), Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE.

Dalam sambutannya, Kejati Sulut mengucapkan terima kasih kepada para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Bupati dan pejabat daerah di wilayah sekitar, atas dukungan dan kontribusi mereka dalam pembangunan gedung baru Kejari Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi ingin mengucapkan terima kasih kepada para Bupati dan Pj Bupati atau Walikota yang telah hadir, serta turut memberikan dukungan yang luar biasa dalam pembangunan kantor ini. Semoga gedung baru ini dapat bermanfaat bagi seluruh jajaran Kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujarnya.

Kejati Sulut juga berpesan kepada seluruh pegawai Kejari Kotamobagu agar bisa menjaga serta memanfaatkan gedung baru itu untuk kepentingan masyarakat.

“Mari kita jaga bersama gedung ini dengan baik, serta manfaatkannya untuk kepentingan bersama. Semoga gedung ini menjadi sarana yang berharga bagi kemajuan bangsa dan negara, terutama bagi masyarakat Kota Kotamobagu dan daerah di sekitarnya,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegaiata tersebut, Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, serta undangan lainnya. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.