Naik Satu Tingkat, Akreditasi RSUD Kotamobagu Ditarget Sampai ke Level Paripurna

Bagikan Artikel Ini:

 

Akreditasi RSUD Kotamobagu

RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Status akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu naik 1 tingkat, dari perdana ke madya untuk tahun 2019 ini.

Hal itu menyusul dikeluarkannya pemberitahuan bernomor g/KARS-Reg/XII/2019, dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), dengan menegaskan kalau status RSUD Kotamobagu saat ini sudah masuk ke level madya. “Ini merupakan sebuah kesyukuran atas predikat yang dicapai hari ini, yang mana RSUD Kotamobagu berhasil naik 1 level ke tingkat madya, dari sebelumnya status akreditasinya hanya di tingkat perdana,” ucap Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Kotamobagu Yusrin Mantali, Rabu (18/12/2019).

Kedepan kata Yusrin, pihaknya tetap menargetkan kalau akreditasi dari RSUD Kotamobagu itu, akan bisa mencapai level paripurna. “Dukungan dari Pemkot Kotamobagu yang begitu besar hingga saat ini, ditopang dengan keberadaan SDM, dan juga mutu pelayanan rumah sakit yang terus kita tingkatkan, tentu kedepan kita menargetkan bisa mencapai level paripurna dalam akreditasi nanti,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.