Berbekal Keahlian, Riko Thomas Buka Usaha Biro Reklame

Bagikan Artikel Ini:

 

Usaha Biro Reklame

Usaha Biro Reklame dari Riko Tomas di Kelurahan Molinow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keahlian yang dimiliki oleh seseorang ternyata bisa mendatangkan peluang usaha bagi dirinya, untuk dapat mengisi kebutuhan perekonomian keseharian. Seperti yang dilakoni oleh Riko Thomas yang dengan bekal keahlian serta pengalaman dirinya bekerja di beberapa tempat sebelumnya, menjadikan dia berani untuk membuka usaha sendiri berupa biro reklame.

Dengan tempat yang bisa terbilang sederhana di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Riko menawarkan jasanya untuk membuat cap stempel manual maupun otomats, huruf tumbul, neon box, sablon kaos, cetak baliho, serta pembuatan batu nisan dan juga prasasti. “Usaha ini saya dirikan belum lama, sekira 3 bulan terakhir ini mulai menerima jasa pembuatan seperti yang tertera. Sebelumnya, saya sudah sempat bekerja di beberapa tempat dengan usaha yang sama, selain itu memang dari awal juga sudah ada keahlian,” ungkap Riko.

Dirinya menambahkan untuk pendapatan dari usahanya tersebut bisa dibilang cukup untuk menghidupi keluarganya. “Yang pasti cukuplah untuk memenuhi kebutuhan seharti-hari. Kalau soal keuntungan belum bisa dihitung secara pasti, sebab masih harus dihitung dengan biaya produksi awal juga kan,” tambahnya.

Untuk harga dari pembuatan jasa reklame tersebut, Riko mengaku kalau dirinya memasang tariff yang bersaing dengan biro reklame lain di Kotamobagu, tanpa mengurangi kualitas dari hasil yang akan dibuat olehnya. “Untuk harga bervariasi, sekaligus juga bersaing dengan kualitas yang bisa diadu,” tuturnya.

Untuk bisa memesan hasil pembuatan jasa yang ditawarkan Riko tersebut, warga Kotamobagu bisa langsung data ke lokasi usahanya, ataupun menghubungi nomor ponsel 0812 4521 7526. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.