Dispora Gelar Technical Meeting Wali Kota Cup 2024

Bagikan Artikel Ini:

 

Dispora Gelar Technical Meeting Wali Kota Cup 2024

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu bersama Panitia Pelaksana Open Tournament Wali Kota Kotamobagu Cup Tahun 2024 telah melaksanakan Technical Meeting (TM) dan pembagian grup untuk klub-klub yang akan bertanding dalam turnamen sepak bola bergengsi di Bolmong Raya.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 16 Mei 2024 di Kantor KONI Kotamobagu dan dihadiri oleh Ketua Askot PSSI Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua Askot PSSI Kotamobagu Anugrah Beggie Ch Gobel, Kabagops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung, Kabag SDM AKP Ronald Ngalimin, Kasat Intelkam AKP Jose Trisko, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Usmar Mamonto, perangkat pertandingan, serta para manajer tim.

Kepala Dispora Kotamobagu, Usmar Mamonto, mengatakan bahwa pembukaan turnamen Wali Kota Kotamobagu Cup 2024 akan dibuka langsung oleh Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si.

“Sesuai jadwal, pak wali kota akan hadir sekaligus membuka kegiatan ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam pembukaan nanti akan digelar partai eksebisi antara Pemkot Kotamobagu melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu.

Diketahui, pembukaan kegiatan Wali Kota Cup 2024 akan dilangsungkan di Stadion Motobatu, Desa Poyowa Besar Dua, Kotamobagu Selatan pada Sabtu, 18 Mei 2024. Sebanyak 24 tim akan bertarung memperebutkan Piala Wali Kota Kotamobagu Tahun 2024
Meiddy Makalalag, Ketua Askot PSSI Kotamobagu, menegaskan pentingnya technical meeting ini untuk diikuti oleh seluruh klub peserta event Wali Kota Cup 2024. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.