Dua Wanita di Kotamobagu Terpapar Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Terpapar Covid-19

Siaran Pers Satgas penanganan covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Angka pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Kotamobagu, Kamis (08/10/2020) hari ini kembali mengalami penambahan. Hal ini menyusul siaran pers yang diterima media ini, dari Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kota Kotamobagu. Dimana, dari siaran pers tersebut diketahui kalau ada 2 kasus baru, terkait dengan perkembangan covid-19 di daerah tersebut.

“Kasus 098 adalah Perempuan Umur 17 tahun Alamat Kelurahan Tumobui, yang bersangkutan merupakan pelaku perjalanan dengan rapid test reaktif, dan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif. Sementara, Kasus 099 adalah perempuan dengan umur 32 tahun Alamat Kelurahan Gogagoman, yang bersangkutan merupakan kontak erat dari kasus konfirmasi dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” demikian yang termuat dalam siaran pers tersebut.

Dengan penambahan kasus tersebut, maka tercatat jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 98 orang, “Dari 98 orang tersebut, 64 orang telah dinyatakan sembuh dan bebas isolasi, 7 orang meninggal, dan kasus aktif sebanyak 27 orang,” tambahnya.

Selain itu, dalam siaran pers tersebut juga diketahui kalau total seluruh pelaku perjalanan sebanyak 3159 orang, dan pelaku perjalanan masih dalam pemantauan sebanyak 1 orang, dengan jumlah suspek  6 orang, dimana 1 orang dirawat di RSUD Kandouw Manado, dan 1 orang lain dirawat di RS Wolter Monginsidi, serta 4 orang isolasi mandiri. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.