Hadirkan Om Buds, Asisten II Pemkot Kotamobagu Buka Giat Berkreasi Bersama Milik Life

Bagikan Artikel Ini:

Hadirkan Om Buds, Asisten II Pemkot Kotamobagu Buka Giat Berkreasi Bersama Milik Life

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu yang diwakili Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi Pemerintah Kota Adnan Masinae, mewakili walikota, membuka giat Berkreasi bersama Milklife di Alun-alun Boki Hontinimbang, Rabu 5 Juni 22024.

Dalam giat yang terlaksana atas kerjasama PT Gonusa Prima Distribusi dengan Manado Post dan Pemkot kotamobagu tersebut, menghadirkan influencer ternama Sulawesi Utara, Om Buds, sebagai bintang tamu.

Dalam sambutannya, Adnan Masinae menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara.

“Kegiatan berkreasi bersama Milklife diharapkan dapat menjadi wadah informasi bagi masyarakat tentang pentingnya manfaat susu bagi kesehatan serta dapat diolah menjadi berbagai makanan dan minuman yang sehat dan bergizi tinggi,” ujarnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini, pelaku usaha di kotamobagu dapat berkreasi untuk menghadirkan inovasi baru pada produk olahan susu.

“Diharapkan kegiatan bersama Milk life yang dilaksanakan pada malam hari ini juga akan diperoleh inovasi baru khususnya bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah di daerah ini, tentang bagaimana mengolah dan menyajikan berbagai jenis minuman dan makanan yang berbahan dasar susu sehingga akan meningkatkan pendapatan pelaku usaha di kota Kotamobagu,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Perwakilan PT Gonusa Prima Distribusi, Kepala Perwakilan Manado Post Jakarta, Om Buds selaku Guest Star, sejumlah pimpinan OPD, pengurus Dharma Wanita Kotamobagu, perwakilan TP PKK.*(Ngg)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.