Ini Pesan Wali Kota Asripan Nani Kepada Ratusan JCH Asal Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ini Pesan Wali Kota Asripan Nani Kepada Ratusan JCH Asal Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Senin 13 Mei 2024 melakukan pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Kotamobagu, di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Dimana, dari data yang diperoleh dari Kementerian Agama Kota Kotamobagu, terdapat sekira 104 Jamaah Calin Haji (JCH) asal Kota Kotamobagu yang akan berangkat ke tanah suci dalam waktu dekat ini.

Dalam kesempatan itu, Wali Kora Asripan Nani menghimbau para JCH untuk tetap menjaga kesehatan. “Saya menghimbau kepada seluruh Jamaah Calon Haji Kota Kotamobagu yang akan berangkat ke Tanah Suci, agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan serta kebersamaan, selama berada di Tanah Suci Makkah,” pesan Wali Kota.

“Saya yakin dan percaya bahwa, sebelum berangkat menunaikan Ibadah haji, bapak – ibu, para Jamaah Calon Haji, tentunya telah banyak mendapatkan berbagai Bimbingan, Petunjuk, serta Arahan, dari para Petugas haji. untuk itu, saya sangat berharap, agar seluruh bimbingan Haji yang telah diberikan tersebut dapat dijadikan Pedoman, sehingga saudara – saudara ku, nantinya dapat melaksanakan seluruh proses dan tahapan pelaksanaan Ibadah Haji nanti,” tambah Asripan lagi.

Turut hadir Perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi serta 104 Jamaah Calon Haji asal Kota Kotamobagu. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.