Khusus Pendaftar PPK dan PPS Pilkada 2024, RSUD Kotamobagu beri Tarif Spesial untuk Medical Check Up

Bagikan Artikel Ini:
Maksimalkan Pelayanan Kesehatan

Khusus Pendaftar PPK dan PPS Pilkada 2024, RSUD Kotamobagu beri Tarif Spesial untuk Medical Check Up

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar gembira untuk para pendaftar Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pasalnya, RSUD Kotamobagu akan memberikan harga spesial untuk Medical Check Up atau pemeriksaan kesehatan bagi calon PPK dan PPS.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur RSUD Kota Kotamobagu, Fernando Mongkau.

Fernando Mongkau mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan yang terdiri dari SKBS, Cholesterol dan Glukosa dihargai Rp 84.500, jauh dari harta normal yang 200an ribu rupiah.

“Kemudahan yang diberikan ini tentunya merupakan wujud komitmen Pemkot Kotamobagu dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Kota Kotamobagu tahun 2024” ujarnya.

Lebih lanjut, tarif spesial tersebut akan berlaku bersamaan dengan pembukaan pendaftaran rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024.

“Untuk pelayanan pemeriksaan kesehatan setiap hari dibuka, kecuali hari minggu,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu Mishart A. Manopoo melalui Kadiv SosDikLih, Parmas dan SDM Hairun Laode, mengapresiasi RSUD Kotamobagu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada RSUD Kota Kotamobagu yang telah turut berpartisipasi melalui kemudahan pemeriksaan kesehatan bagi para calon PPK dan PPS yang akan bertugas pada pelaksanaan Pilkada bulan november mendatang,” pungkasnya.

Di mana, hal tersebut menjadi bentuk dukungan RSUD Kotamobagu dalam mensukseskan Pilkada 2024.

“Tentunya ini bagian dari sinergitas KPU dengan seluruh stakeholder dalam rangka mensukseskan Pilkada,” ujarnya.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.