Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Nanti Malam di Alun Alun Bokihotinimbang, Sudah Kantongi Izin MNC

Bagikan Artikel Ini:

 

Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Nanti Malam di Alun Alun Bokihotinimbang, Sudah Kantongi Izin MNC

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pelakaanaan nonton bareng atau Nobar Semi Final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, pada Senin 29 April 2024 nanti malam, yang akan digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, di alun-alun Boki Hotinimbang, dipastikan legal dan telah mengantongi izin resmi.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten I Setda Kotamobagu, Nasli Paputungan kepada awak media, seraya mengungkapkan kalau izin melakukan Nobar tersebut telah didapatkan dari pihak MNC Grup, selaku stasiun TV yang akan menyiarkan langsung pertandingan itu dari Qatar.

“Setelah melalui lobi, alhamdulillah sudah mendapat izin dari MNC. Tentu ini bisa terwujud karena bapak wali kota sangat ingin masyarakat Kotamobagu bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan,” kata Nasli.

Meski telah mengantongi izin Nobar, Nasli menambahkan pihak MNC memberikan sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh Pemkot Kotamobagu.

“Syaratnya sudah terpenuhi, ini juga berkat Kadis Kominfo Kotamobagu Fahri Damopolii yang telah berusaha sekeras mungkin untuk mendapat tiket izin dari MNC. Intinya, tidak ada sponsor lain selain MNC dan murni ini diselenggarakan oleh pemerintah daerah sehingga harus mencantumkan logo resmi MNC Group di flayer nonton bareng,” ujarnya.

Nasli juga mengajak masyarakat Kotamobagu untuk dapat bersama menyaksikan dan memberikan support serta doa kepada Tim Garuda Muda dalam laganya menghadapi Timnas U-23 Uzbekistan malam nanti.

“Mari kita datang ke Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, kita bersama nonton bareng dan mendoakan semoga Timnas Indonesia mampu mengalahkan Timnas Uzbekistan,” tutupnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.