PEDAGANG PASAR SERASI Bakal Tempati Pasar Genggulang

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembangunan Pasar Genggulang Mulai Dilakukan

Pasar Tradisional di Kelurahan Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah diserahkan oleh Kementerian Perdagangan, Pemkot Kotamobagu terinformasi saat ini tengah menyiapkan proses pengisian pedagang di Pasar Tradisional yang ada di Kelurahan Genggulang. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu Herman Joseph Aray SIP kepada beritatotabuan.com,

“Kita sementara membahas untuk pengisian pedagang di pasar tersebut. Nanti setelah pembahasan ini selesai baru kita agendakan untuk pengoperasian pasar genggulang,” ujar Herman.

Herman mengatakan, pihaknya telah memiliki rencana untuk memindahkan sebagian pedagang yang ada di Pasar Serasi Kelurahan Gogagoman, untuk menempati Pasar Genggulang kedepan. “Kita akan coba mengkomunikasikan itu dengan pedagang pasar serasi. Jika mereka menerima, tentu kita akan menyediakan tempat yang layak di Pasar Genggulang,” tambahnya.

Selain pedagang pasar serasi, Herman mengatakan kalau lokasi Pasar Genggulang akan diisi pula oleh pedagang-pedagang baru yang ingin berjualan di lokasi itu. “Nantinya jika tempat tersebut belum penuh, warga yang ingin menjajakan dagangan mereka di pasar genggulang juga akan kita berikan ruang,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.