Pekan Depan, Insentif Tenaga Medis Yang Tangani Covid-19 Disalurkan

Bagikan Artikel Ini:
Insentif Tenaga Medis

Yusrin Mantali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Insentif tenaga medis yang telah bekerja keras untuk menangani para pasien covid-19, yang dirawat di RSUD Kota Kotamobagu, dalam waktu dekat akan segera dicairkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu Yusrin Mantali kepada awak media Kamis (16/07/2020). “Kalau tidak ada halangan, Insya Allah pekan depan sudah mulai dicairkan insentif tenaga medis yang menangani covid-19. Dimana, insentif tersebut terhitung sejak bulan April sampai Juni,” ungkap Yusrin.

Dirinya menambahkan, jumlah insentif tenaga medis tersebut bervariasi, mulai dari Rp2,25 juta sampai dengan Rp10 juta setiap bulannya. “Insentif tersebut bersumber dari APBN dan sudah kita ajukan ke kementerian. Dimana, insentif itu akan diberikan mulai dari tenaga medis, bahik dokter umum, doter spesialis, paramedic, perawat, radiographer, petugas aboratorium, petugas ambulance, petugas pemulasaran jenazah, petugas logistik, petugas ooksigen, gizi, teknis sarana dan prasarana sampai dengan cleaning service,” jelasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.