Pemkot Dukung Kodim 1303 Dalam Kerja Bakti Massal di Pasar 23 Maret Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Dukung Kodim 1303 Dalam Kerja Bakti Massal di Pasar 23 Maret Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota Kotamobagu, memberikan dukungan penuh, kepada jajaran Kodim 1303 Bolmong, saat menggelar kerja bakti dalam rangka peringatan HUT Korem 131 Santiago ke 59.

Hal ini dibuktikan dengan diterjukannya sejumlah Aparatur Sipil Negara atau ASN Kotamobagu, dalam kegiatan tersebut, untuk membantu personil Kodim 1303 Bolmong, dalam membersihkan sampah yang ada di kompleks Pasar 23 Maret Kotamobagu, Kamis 29 Desember 2022 pagi tadi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu Bambang Irawan Ginoga menyampaikan apresiasi atas sukses  terselenggaranya pelaksanaan kerja bakti di salah satu pasar milik pemerintah daerah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Dandim atas terselenggaranya kegiatan ini. Dimana telah melibatkan TNI, Polri, instansi terkait serta masyarakat Kota Kotamobagu,” ucap Bambang.

Ia pun berharap, momentum kegiatan ini akan menggugah masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, guna menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Sehat dan Bersih.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, termasuk tidak membuang sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan,” harapnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.