Kantongi Dukungan, Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan Serahkan Berkas Sebagai Calon DPD RI ke KPU Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan Daftarkan Diri Sebagai Calon DPD RI ke KPU Sulut

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan, SH. MKn. resmi melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) di KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Kamis, (29/12/2022) pukul 16:30 yang diterima langsung oleh Ketua Divisi Tehnis Penyelenggaraan KPU Sulawesi Utara (Sulut), Salman Saelangi, S.Kel. dan Kabag Divisi Hukum, Carles Worotitjan yang di saksikan juga Muhammad Ibrahim selaku Kasubag Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Sulut.

Yuyu sapaan akrab Putri Rejeki Kasad usai mendaftarkan diri, mengatakan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan KPU Provinsi Sulut atas terselenggaranya pendaftaran bakal calon.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh kru KPU yang telah memberikan kesempatan bagi saya atas terlaksananya pendaftaran ini sebagai bakal calon DPD RI,” ujar Yuyu.

Dirinya juga menambahkan, salah satu motivasi untuk bertarung dalam perhelatan menjadi Anggota DPD-RI adalah untuk membangun daerah tercinta nyiur melambai.

“Ada banyak pekerjaan rumah yg teremban di pundak kita masing2, di setiap warga negara, terkhusus lagi warga Sulawesi Utara. Setiap pekerjaan rumah itu, adalah kewajiban setiap kita selaku warga negara untuk mengerjakannya. Itulah salah satu yang terangkum dari perjalanan saya hingga hari ini dan menjadi salah satu motivasi saya mencalonkan diri sbgai calon DPD Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Yuyu menambahkan, Pekerjaan rumah tersebut ada banyak. Dan semua ada di pundak seluruh lapisan warga dan kita yang sama2 mencintai terkhusus lagi mencintai Sulut yg hari ini terus dibangun dengan baik oleh seluruh elemen dan yg diberi amanah untuk melakukannya.

“Maka berpartisipasi untuk turut serta membantu terselenggaranya pekerjaan rumah di berbagai bidang mulai dri sosial politik ekonomi budaya dan kemasyarakatan adalah motivasi dari saya. Menjaga keutuhan dan keberagaman antar elemen adalah bagian dari upaya menjaga pondasi dari pekerjaan yg sedang dilakukan,” tutupnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.