Pemkot Pastikan Ketersediaan LPG dan BBM Saat Lebaran, Aman dan Terkendali

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilmar Rusman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota Kotamobagu, menegaskan kalau ketersediaan Gas LPG serta Bahan Bakar Minyak (BBM), untuk Lebaran di Kota Kotamobvagu, masih mencukupi.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Perekonomian Dan Pembangunan Ilmar Z Rusman kepada awak media, Selasa 18 April 2023. “Khusus Kotamobagu selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri, hasil pantauan kami, hingga saat ini dari jumlah stok yang disediakan oleh pihak distributor, baru 1/3 kuota yang tersalur,” ucap Ilmar.

Untuk hal tersebut, Ilmar mengungkapkan kalau hasil perhitungan mereka, kelangkaan Gas LPG dan BBM tidak akan terjadi di Kotamobagu.

“Pada saat rakor yang digelar beberapa hari yang lalu, pihak pertamina dan para pelaku penyaluran LPG dan BBM telah berkomitmen untuk menjaga metersediaan kedua bahan bakar tersebut. Dan jika dilapangan terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pangkalan penyedia, maka akan segera kami koordinasikan dengan pihak pertamina. Dan untuk konsekuensinya adalah tak lagi menerima suplai atau pencabutan ijin,” pungkasnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.