Pendaftaran CPNS Kotamobagu Berpeluang Capai Tiga Ribuan Pelamar

Bagikan Artikel Ini:

 

Pendaftaran CPNS Kotamobagu

Suasana Pemasukan berkas fisik lamaran CPNS di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kotamobagu, diprediksi akan mencapai sekira 3 ribuan pelamar.

Pasalnya, hingga Senin (25/111/2019) kemarin, diketahui jumlah pelamar di daerah tersebut telah mencapai sekira 2.128 orang. “Iya, saat ini jumlah pelamar memang sudah 2 ribuan lebih, tepatnya 2.128 orang,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta lewat Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Ali Syahrin Musa.

Prediksi berpeluangnya angka 3 ribuan pelamar di Kotamobagu itu sendiri, menyusul keputusan Panitia Seleksi CPNS Kota Kotamobagu, yang ikut memperpanjang waktu pendaftaran CPNS di daerah itu, sampai Rabu (27/11/2019) besok. “Jadi kan sesuai dengan edaran dari BKN, maka kita memperpanjang masa pendaftaran hingga tangga 27 November 2019, sehingga warga yang belum memasukkan lamaran, masih diberikan kesempatan hingga hari Rabun nanti,” tambahnya.

Diketahui hingga saat ini, ratusan warga yang merupakan pelamar CPNS, terus memadati kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, untuk memasukkan lamaran CPNS fisik mereka, setelah sebelumnya melakukan pendaftaran secara online di site resmi yang telah disediakan oleh Badan Kepegawaia Negara (BKN). (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.