Sekda Sofyan Mokoginta Terima Penghargaan K3 Tingkat Sulawesi Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Sofyan Mokoginta Terima Penghargaan K3 Tingkat Sulawesi Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Rabu 7 Februari 2024, menerima penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tingkat Sulawesi Utara, yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, dalam kegiatan Apel Bulan K3 Nasional Tahun 2024 di Halaman Upacara PT. Pertamina Geothermal Energy Tomohon.

Sekda Sofyan Mokoginta yang saat itu mewakili Wali Kota Kotamobagu, menyampaikan, penghargaan yang diterima tersebut atas prestasi Pemerintah Kota Kotamobagu dalam membina program keselamatan kerja di Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Sementara itu, Wagub Sulut Steven Kandouw saat memimpin apel menyampaikan pentingnya upaya perlindungan terhadap para pekerja.

“Peningkatan perlindungan dan jaminan keselamatan terhadap para pekerja menjadi tugas seluruh stakeholder yang ada, sehingga para pekerja bisa merasakan adanya jaminan serta penghargaan yang diberikan untuk mereka,” ungkap Steven.

Ia pun berharap, peringatan Bulan K3 Tahun 2024 ini akan dapat menjadi momentum bangkitnya kesadaran seluruh pihak akan pentingnya manajemen keselamatan kerja di Provinsi Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Sulawesi Utara Brigjen TNI Raymond Marojahan, sejumlah Bupati/Walikota serta Kepala Disnaker se Provinsi Sulawesi Utara. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.