Seleksi JPT Pratama Kotamobagu Dipacu, Penulisan dan Pemaparan Makalah Digelar 4 Hari Penuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Seleksi JPT Pratama Kotamobagu

Tahapan seleksi JPT Pratama di Kotamobagu Terus Dipacu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Kotamobagu terus dipacu oleh Panitia  Seleksi (Pansel).

Terbukti, setelah Senin 6 September 2021 hari ini tahapan uji kompetensi berhasil digulir, terinformasi mulai Selasa 7 September 2021 besok, Pansel JPT Pratama ternyata sudah menjadwalkan pelaksanaan tahapan selanjutnya yakni penulisan makalah yang akan digelar di aula Rudis Wali Kota Kotamobagu, pada pukul 08.00-11.00 WITA,

Selanjutnya, para peserta sekira pukul 13.00 WITA akan mulai menjalani proses tahapan pemaparan makalah serta wawancara di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu.

Dari jadwal pelaksanaan tahapan penulisan dan pemaparan makalah, diketahui kalau tahapan tersebut akan digelar selama 4 hari penuh, hingga Jumat 10 September 2021 mendatang.

Adapun 21 peserta yang telah dinyatakan lolos administrasi dalam seleksi JPT Pratama, akan digilir hingga malam hari untuk menjalani tahapan tersebut.

Para peserta yang akan mengikuti tahapan itu, diminta untuk mengenakan pakaian batik nasioal, serta membawa laptop sendiri, dan juga menyiapkan renstra sesuai dengan jabatan yang dilamar.

Dari jadwal yang diumumkan Pansel JPT Pratama Kotamobagu, diketahui kalau setiap harinya pelaksanaan tahapan itu akan berakhir hingga pukul 20.00 WITA. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.