Terima Kunjungan BKSAUA Sulut, Wali Kota Tatong Bara Beri Apresiasi Program Moderasi Beragama

Bagikan Artikel Ini:

 

Terima Kunjungan BKSAUA Sulut, Wali Kota Tatong Bara Beri Apresiasi Program Moderasi Beragama

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menerima kunjungan Ketua dan Anggota Badan Kerjasama Antarumat Beragama (BKSAUA) Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (21/03/2023).

Menurut Ketua BKSAUA Sulawesi Utara, Pdt. Handrie Dengah, M.Th., kunjungan dilakukan dalam rangka kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu, diantaranya rencana seminar moderasi beragama. “Kunjungan ini juga terkait dengan berbagai kegiatan BKSAUA di Kota Kotamobagu, dimana salah satunya di bulan Mei akan melaksanakan kegiatan Seminar Moderasi Beragama yang peserta dari setiap desa dan kelurahan, teristimewa anak – anak muda, dengan tujuan agar supaya benar – benar generasi muda kita memiliki suatu kekuatan dan begitu erat dalam ikatan, menyadari bahwa kita adalah Indonesia yang memiliki keberagaman yang ada, dan kita harus satu untuk kuat, menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju,” ujarnya.

Wali Kota menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kunjungan Ketua dan Anggota BKSAUA Provinsi Sulawesi Utara. “Kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada BKSAUA Sulawesi Utara yang akan melaksanakan seminar moderasi beragama pada bulan Mei di Kota Kotamobagu, sebagai tuan rumah saya sangat merespon ini, karena pelibatannya sampai dengan anak – anak muda. Ini merupakan kehormatan karena dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Kegiatan kunjungan kerja BKSAUA Sulawesi Utara yang dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kotamobagu, Sitii Rafiqah Bora, S.E. dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.