Tiga Titik Tapal Batas Ditemukan

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Persoalan tapal batas terus diseriusi oleh Pemkot Kotamobagu. Selasa (16/02/2016) siang tadi, Pemkot bersama dengan unsur dari Pemkab Bolmong melakukan pertemuan di balai desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Teranyar, Pemkot yang didelegasikan oleh Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah (Setda) Kotamobagu, Selasa (16/02),

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Pemkot Kotamobagu, Teddy Makalalag seraya mengatakan kalau pertemuan tersebut untuk melakukan pelacakan terhadap sejumlah tanda yang menjadi acuan tapal batas kedua daerah.

“Hingga saat ini kita sudah mendapatkan tiga titik tapal batas, dari delapan titik yang ada. Untuk sisanya masih terus dilacak,” ujar Teddy, kepada sejumlah awak media.

Dikatakan Teddy, dalam pertemuan yang juga turut dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD dari kedua daerah berjalan lancar tanpa hambatan.

“Untuk selanjutnya, jika ini sudah selesai maka kita tinggal menunggu peutusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” tambahnya,

Teddy berharap persoalan tapal batas tersebut segera terselesaikan.

“Kedua pemerintah daerah sudah sepakat untuk menseriusi hal ini dengan menyelesaikannya sesegera mungkin,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.