Turun Langsung ke Jalan, Wali Kota Asripan Nani Bagi Bagi Takjil ke Warga Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Turun Langsung ke Jalan, Wali Kota Asripan Nani Bagi Bagi Takjil ke Warga Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOAMOBAGU -Aksi bagi bagi takjil ke warga Kotamobagu dilakukan langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Selasa 26 Maret 2024.

Bahkan, Wali Kota Asripan Nani terpantau turun langsung ke jalan, untuk membagikan takjil kepada para pengendara dan warga yang melintas dibdepan Kantor Wali Kota Kotamobagu.

“Hari ini teman – teman ASN yang berada di kompleks Kantor Wali Kota, berinisiatif untuk mengumpulkan rejeki, dibelikan takjil dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang melewati kantor Wali Kota,” ujar Wali Kota Asripan Nani.

Ditambahkan Wali Kota Asripan Nani, kalau kegiatan tersebut sudah digulir di masing masing SKPD sejak beberapa waktu lalu. “Kegiatan ini sudah dilaksanakan selama 3 hari, dimana pada setiap OPD juga dilaksanakan kegiatan yang sama di dinas masing – masing, ini wujud kepedulian ASN untuk berbagi dengan masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan bagi bagi takjil itu diketahui diikuti juga oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan., S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.