ULP-LPSE Diminta Segera Tuntaskan Pelelangan Proyek

Bagikan Artikel Ini:
Asisten II Pemkot Kotamobagu Gulimagt Mokoginta saat memimpin apel pagi di kantor Walikota Kotamobagu

Asisten II Pemkot Kotamobagu Gulimagt Mokoginta saat memimpin apel pagi di kantor Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pelelangan yang ada di Kotamobagu diharapkan bisa segera dituntaskan dalam waktu dekat. Hal ini dikatakan langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Kotamobagu, Ir GUlimat Mokoginta MTP saat memberikan arahan dalam apel pagi di kantor Walikota Kotamobagu, Selasa (24/05/2016) kemarin. “Untuk Unit Layanan Pengadaan LPSE supaya segera menuntaskan pekerjaan mereka, dengan menayangkan seluruh proses lelang yang akan dilakukan oleh semua SKPD yang ada di Kotamobagu dalam bulan ini,” ujar Gulimat.

Dirinya pun menambahkan, proses pelelangan proyek tersebut akan sangat berdampak pada pembangunan di Kotamobagu, yang nantinya dapat dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat. “Selain itu ini juga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Lebih dari itu tentu hal ini bisa meningkatkan proses penyerapan anggaran daerah, sehingga dapat mengurangi Silpa di tahun ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Gulimat tidak lupa memberikan apresiasi terhadap seluruh SKPD yang telah bekerja keras dalam mensukseskan perayaan HUT Kotamobagu ke 9 belum lama ini. “Atas nama Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja sama berpartisipasi aktif , mensukseskan hari ulang tahun (HUT) kota kotamobagu ke 9,” tutupnya. (fitra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.