Wakili Wali Kota, Asisten I Hadiri Sosialisasi KPU Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Wakili Wali Kota, Asisten I Hadiri Sosialisasi KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu, Tedy Makalalag, Jumat 14 Oktobet 2022 siang tadi, menghadiri kegiatan sosialisasi yang digelar oleh KPU Kotamobagu.
Kegiatan yang digulir di Sutan Raja Hotel Kotamobagu itu, dihadiri juga oleh unsur NGO dan stakeholder lainnya.
Tedy mengatakan dalam sosialisasi tersebut, Pemkot Kotamobagu diharapkan bisa ikut mendukung, dan memfasilitasi terselenggaranya Pemilu 2024.

“Kalau dihitung mundur mulai saat ini, kurang 16 bulan pelaksanaan Pemilu 2024 akan digelar. Dalam konteks ini harapan kita semua tahapan pemilu berjalan dengan aman dan lancar. Prinsipnya, kami wajib mendukung untuk kesuksesan Pemilu nanti,” kata Tedi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Kotamobagu Iwan Manoppo, didampingi 4 komisioner KPU Kotamibagu lainnya, masing masing Asep Sabar, Yokman Muhaling, Zulkifli Kadengkang, dan Herdy Dajoh, mengatakan tahapan Pemilu sudah bergulir sejak 14 Juni 2022 lalu. Menurutnya, dari waktu ke waktu proses tahapan semakin krusial dan semakin mendekati pada hari H.

“KPU kotamobagu merasakan bahwa kegiatan sosialisasi seperti ni wajib dilakukan, agar tahapan Pemilu bisa dilakukan dengan baik. Dan tentunya semakin diketahui dan semakin dipahami oleh semua elemen dan masyarakat dalam menyukseskan Pemilu 2024,” kata Iwan.

Lebih lanjut ia katakan, alasan KPU mengundang seluruh elemen tujuannya untuk mensukseskan pemilu. “Kami percaya semua pihak punya semangat yang sama menjalankan tahapan Pemilu ini dengan baik,” harapnya.
(*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.