Wali Kota Asripan Nani Hadiri Rapimda GKMI Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Rapimda GKMI Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Jumat 22 Maret 2024, menghadiri dan Membuka Secara Resmi Kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara Tahun 2024.
Dalam kesempatan itu, Penjabat Wali Kota Asripan Nani menucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang menghadiri kegiatan yang dipusatkan di Sutan Raja Hotel Kotamobagu itu.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat Datang di Kota Kotamobagu dalam bahasa daerah Dega Niondon Komintan kepada seluruh peserta Rapat Pimpinan Daerah GKMI Sulawesi Utara,” ucap Asripan.

Dirinya pun ikut menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Kotamobagu.

“Dalam rangka membangun Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara, kita tentu harus saling bergandeng tangan tanpa memandang Suku, Agama, Ras, Kepercayaan, karena kita adalah sesama anak bangsa yang saling bahu untuk membawa negeri ini menjadi lebih baik dalam kedamaian dan kebersamaan,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Umum GKMI, Pdt. Dr. Robby J. A. Lempas, M.Th., Ketua Majelis Daerah GKMI Sulawesi Utara, Pdt. Revlie Lumenta., M.Th., M.Pdk., Ketua GKMI Wilayah Kota Kotamobagu, Pdt. Doni Palit., S.Th. serta para peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara Tahun 2024. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.