Wali Kota Asripan Nani : Perda HUT Kotamobagu Berikan Kepastian Hukum Bagi Pemerintah dan Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani : Perda HUT Kotamobagu Berikan Kepastian Hukum Bagi Pemerintah dan Warga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Kamis 30 November 2023 kemarin, menghadiri kegiatan rapat paripurna penatapan Rancangan Peraturan Daerah atau Ranperda terkait dengan HUT Kota Kotamobagu, yang akan diperingati setiap tahun.
Rapat paripurna tersebut digelar di Grand Cempaka Hall, dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag ST, didampingi Wakil Ketua Syarifuddin J Mokodongan SH, dan Herdy Korompot SE.

Wali Kota Asripan Nani dalam sambutannya, menekankan pentingan Perda Penetapan HUT Kota Kotamobagu itu. ā€¯Keberadaan Perda tentang Hari Ulang Tahun Kotamobagu ini menjadi sangat penting, karena selain sebagai pengetahuan dan pengakuan akan sejarah daerah, juga tentunya akan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, semangat bela negara, jiwa patriotisme, dan cinta akan negara dan daerah,” ucap Wali Kota Asripan Nani.

Dirinya menamhbahkan, kalau Peraturan Daerah tentang penetapan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ini, juga untuk memberikan kepastian hukum bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu dalam menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, S.H., dan Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, S.E., para anggota DPRD Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu,. AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., perwakilan Forkopimda, Sekda Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., para Asisten, serta pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.