Walikota: Semua Anak Bangsa Harus Tergerak dan Bergerak Untuk Bela Negara

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan Hari Bela Negara kemarin

Walikota Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan Hari Bela Negara kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Pemkot Kotamobagu Selasa (22/12/2015) kemarin secara serentak menggelar upacara peringatan Hari Bela Negara Tahun 2015, Peringatan Hari Ibu ke 87, dan Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 16.

alikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, secara langsng bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara tersebut.

Tatong yang membacakan sambutan Presiden Republik  Indonesia Ir. Joko Widodo, menyampaikan bahwa tantangan dan ancaman yang dihadapi bangsa adalah panggilan bagi kita semua untuk bela Negara.

“Semua anak bangsa harus tergerak dan bergerak untuk bela negara sesuai dengan ladang pengabdiannya masing – masing,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan olehnya, semangat bela negara akan menjadi kekuatan yang maha dasyat apabila diikat dalam tali persatuan Indonesia. Sebab, sejarah sudah membuktikan bahwa dengan persatuan Indonesia, semua tantangan dan ancaman yang dihadapi akan bisa dilalui bersama.

“Semangat Bela Negara akan menjadi kekuatan yang maha dasyat apabila diikat dalam tali persatuan Indonesia. Sejarah sudah membuktikkan bahwa dengan persatuan indonesia, semua tantangan dan ancaman yang dihadapi bangsa akan bisa dilalui bersama,” tegasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu tersebut,  juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD)  jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan para pengurus dan kader organisasi Wanita di Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.