Walikota Tatong Bara Bersama Danrem 131 Santiago Tanam Pohon di Hutan Kota Bonawang

Bagikan Artikel Ini:

 

Hutan Kota Bonawang

Walikota bersam Danrem 131 Santiago sesaat sebelum melakukan penanaman pohon di Hutan Kota Bonawang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aktifitas Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam mendampingi kunjungan kerja Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Mayer Putong, rupanya cukup padat.

Setelah hampir seharian penuh kemarin, Walikota bersama Danrem 131 Santiago melakukan kunjungan ke sejumlah tempat, diantaranya perkebunan bawng di Sinindian, serta peninjauan pembangunan RTLH di Motoboi Kecil, Selasa (28/07/2020) pagi tadi, Walikota bersama Danrem juga Wakapolres Kotamobagu, melakukan penanaman pohon di Hutan Kota Bonawang Kotamobagu.

Dimana, dari informasi yang didapat ada puluhan tanaman yang ditanam pada kegiatan tersebut, diantaranya adalah kayu mahoni, kayu hitam serta manggis. Kegiatan itu sendiri merupakan agenda Pemkot Kotamobagu bersama dengan Kodim 1303 Bolaang Mongondow, dalam rangka pemeliharaan lingkungan hidup di tahun 2020, dengan mengambil tema ‘Lestarikan Bumi Demi Masa Depan Generasi Bangsa’.

Usai melakukan penanaman pohon, Walikota bersama Danrem 131 Santiago juga Wakapolres Kotamobagu, terihat bersantai di hutan yang juga merupakan salah satu lokasi wisata di Kotamobagu tersebut, dengan menyeruput kopi khas Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.