Walikota Ungkap Jasa ODSK Untuk Pembangunan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembangunan di Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan dalam kegiatan bersama Gubernur Sulut pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan beberapa jasa dari Pemerintah Provinsi Sulut, dibawah kepemimpinan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK),  akan keberlangsungan pembangunan di Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan Tatong dalam sambutannya, saat peresmian gedung baru serta penandatanganan prasasti proyek Dinas Pendidikan di tahun anggaran 2019 lalu, yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Raya, dan dipusatkan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, Senin (24/02/2020) pagi tadi.”Untuk pembangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu sendiri, daerah ini telah menerima anggaran sekira Rp50 miliar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Belum lagi, dengan rencana pembangunan jalan lingkar (ring road) yang akan melintasi beberapa daerah di wilayah Bolang Mongondow Raya, dengan anggaran sekira 1 triliun yang akan digelontorkan,” ungkap Tatong.

Selain itu, Tatong menambahkan, proyek dari Dinas Pendidikan Sulawesi Utara tahun 2019 sekira Rp41 miliar, merupakan bukti nyata kepedulian pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, terhadap wilayah Bolaang Mongondow Raya. “Penandatanganan prasasti saat ini adalah adalah bukti keseriusan Pemerintah Provinsi Sulut, untuk terus mewujudkan Provinsi ini dengan visi SDM Unggul, Sulut Hebar dan Indonesia Maju,” tambahnya.

Masih dalam sambutan tersebut, Tatong berharap agar kegiatan pembangunan Pemprov Sulut di wilayah Kotamobagu khususnya, dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya, bisa terus berkelanjutan. “Prinsipnya, kami pemerintah daerah mendukung penuh program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang terus digencarkan oleh Pemprov Sulut saat ini. Dengan harapan, pembangunan di wilayah Bolaang Mongondow Raya akan terus berlanjut dari Pemprov Sulut,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.