GMNI Kotamobagu Mulai Rekrut Kader

Bagikan Artikel Ini:

Kotamobagu, BT – Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kotamobagu, mulai memperlihatkan eksistensi mereka di daerah itu. Terbukti, belum lama ini, organisasi dengan garis marhaenisme itu, mulai melakukan perekrutan kader, dengan kegiatan yang dibingkai dalam Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB). Herdy Dajoh, selaku Ketua GMNI Cabang Kotamobagu saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, membenarkan hal tersebut.
“Kegiatan itu kami gelar beberapa hari yang lalu, di balai Desa Poyowa Besar II Kecamatan Kotamobagu Selatan,” ujar Herdy.
Dalam acara itu, dikatakan Herdy, sejumlah alumbni GMNI ikut hadir, diantaranya Bung Rudy Mokoginta, serta Ketua Persatuan Alumni GMNI Kotamobagu Bung Sumirat Pondabo.
“Antusias peserta dalam kegiatan itu cukup besar. Terbukti, diskusi yang berjalan cukup meriah dan menghasilkan sejumlah gagasan baru untuk kenajuan GMNI kedepan,” tukasnya.
Selain itu, dikatakan Herdy acara tersebut berlangsung cukup hikmat dan penuh penghayatan, sebab hanya diterangi oleh cahaya lilin.
“Selain saya sebagai pemateri, ada juga kawan-kawan dari GMNI Manado yang turun langsung guna menyampaikan pengetahuan mereka tentang beberapa ajaran Bung Karno,” tutupnya. (junaidi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.