Polres Boltim Giat Laksanakan Vaksinasi Booster Tahap Tiga

Bagikan Artikel Ini:

 

Laksanakan Vaksinasi Booster

Polres Boltim saat mengelar kegiatan vaksinasi tahap tiga

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) laksanakan Vaksinasi Booster tahap tiga, bersama ibu-ibu Bhayangkari Cabang boltim, pada Sabtu 18 Februari 2022 kemarin, bertempat di aula Polres Boltim.

Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK mengatakan, kasus Covid-19 varian omicron terus mengalami peningkatan. Bahkan, kasus yang tadinya didominasi oleh pelaku perjalanan dari luar negeri (kasus impor), kini telah didominasi kasus transmisi lokal. sehingga anggota Polri yang melaksanakan tugas tidak akan menutup kemungkinan bisa terkena virus corona yang baru yaitu omicron.

“Karena itu Polri juga merupakan garda terdepan sama seperti para Nakes, mereka memiliki tugas yang berat. selalu melayani rakyat, bertemu banyak orang baru setiap harinya dalam kondisi apa pun, sehingga perlu perlindungan vaksinasi Booster terhadap Polri ini penting sekali,” terang Kapolres.

Lanjutnya juga, Polri melalui Polres Boltim melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster tahap tiga, ini dilaksanakan berdasarkan Program Kapolri yaitu Vaksinasi Serentak “Diikuti oleh personil Polri dan Bhayangkari untuk mencegah penyebaran Virus Corona varian Baru yaitu omicron ,” ujarnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan Vaksinasi Booster tahap tiga yaitu. Kapolres Boltim, Ketua Bhayangkari Cabang Boltim, Wakapolres Boltim, para PJU Polres Boltim, Kepala Puskesmas (Kapus) Tutuyan,Tim Vaksinasi UPTD Tutuyan, dan Anggota personil polres Boltim.(Iki)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.