Ribuan Warga Asahan Antusias Hadiri Tabligh Akbar Bersama Menkopolhukam, Prof H Mahfud MD.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Ribuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Asahan menghadiri kegiatan Tabligh akbar dan zikir bersama dengan Menkopolhukam dan juga sebagai calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof Dr H Mahfud MD di Dusun II B Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Minggu (28/1).

Pada kesempatan tersebut, selain memberikan tausiyah agama, Prof Dr H Mahfud MD juga menyampaikan pesan jika dirinya bersama Ganjar Pranowo memiliki 21 program unggulan untuk kesejahteraan rakyat.

“Salah satu programnya yaitu program perlindungan HAM. Kita berkomitmen akan memberantas tindak pidana perdagangan dan penjualan orang (TPPO). Karena tindak pidana TPPO merupakan kejahatan antar negara, bertentangan dengan harkat, martabat kemanusiaan dan melanggar hak asasi manusia,” jelasnya.

Selain program tersebut, lanjut Prof Mahfud MD, pasangan Ganjar – Mahfud juga memiliki program lainnya yaitu ketersediaan 17 juta lapangan pekerjaan dan kebijakan pro-petani.

“Menjelang pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, saya menyarankan kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia agar memilih pemimpin yang baik. Jangan sampai kita menggunakan hak suara kita karena adanya faktor ancaman maupun tekanan,” harapnya.

Prof Dr H Mahfud MD berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia agar menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Jangan golput, karena suara dari masyarakat akan berpengaruh kepada kemajuan Negeri ini,” ucapnya.

Kegiatan tabligh akbar tersebut dihadiri oleh Menkopolhukam, sejumlah ketua partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.