Ribuan Warga Tumpah Ruah di Senam Gemoy Lolak, Simon Mantiri Sebut Prabowo Harga Diri di Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Ribuan Warga Tumpah Ruah di Senam Gemoy Lolak, Simon Mantiri Sebut Prabowo Harga Diri di Sulut

BERITATOTABUAN.COM, SULUT– Kegiatan Senam Gemoy yang dikomandani langsung oleh Simon Mantiri selaku Wakil Bendahara TKN Prabowo-Gibran, kembali digulir di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Setelah sebelumnya digelar di Kotamobagu, pada Kamis 8 Februari 2024, kegiatan serupa dengan anoimo masyarakat yang sangat tinggi kembali digulir di Lapangan Daagon, Kecamatan Lolak Kebupaten Bolaang Mongondow, pada Jumat 9 Februari 2024.

Dimana, masyarakat pada kegiatan tersebut tampak tumpah ruah, dan memadati hajatan yang berkolaborasi dengan Relawan Nasional BOGANI, selaku bagian dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Ribuan Warga Tumpah Ruah di Senam Gemoy Lolak, Simon Mantiri Sebut Prabowo Harga Diri di Sulut

Pricilia Waworuntu sebagai bagian dari TKN Prabowo-Gibran mengatakan, kalau kegiatan itu sengaja digelar untuk mengajak warga, hidup sehat serta menyambut pemilu 2024 dengan riang gembira. “Ini memang bagian dari program kami relawan, untuk memfasilitasi para pendukung pak Prabowo-Gibran, agar bisa bersama menyambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira. Dimana, motivasinya adalah, daripada kita mengumpul orang di satu titik, maka alangkah lebih baik, kita turun langsung ke daerah-daerah untuk mewadahi kegiatan ini langsung,” ungkap Pricilia Waworuntu.

Pricilia yang juga adalah anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sulut ini menambahkan, kalau kegiatan di Kabupaten Bolaang Mongondow tersebut, adalah titik ke 10, dari tour Senam Gemoy yang mereka gulir di Sulut. “Sebenarnya rencananya ada 15 titik, tetapi waktu kita mepet, sehingga dalam sebulan terakhir ini kita pacu kegiatannya dan akhirnya bisa sampai di titik ke 10 saat ini. Selain itu, kegiztan ini juga digelar di Provinsi Maluku Utara,” tambahnya.

Ribuan Warga Tumpah Ruah di Senam Gemoy Lolak, Simon Mantiri Sebut Prabowo Harga Diri di Sulut

Pricilia menegaskan, kalau tujuan kegiatan itu, semata-mata untuk memfasilitasi keinginan warga, dalam mengaktualisasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. “Bagi kita masyarakat itu butuh ivent untuk mengaktualisasikan dukungan mereka ke pak Prabowo, makanya kami mewadahi itu,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bendahara TKN Prabowo-Gibran, yakni Simon Mantiri yang merupakan suami dari Priclia Waworuntu, menambahkan kalau dirinya berharap kemenangan mutlak bisa diperoleh pasangan Prabowo-Gibran di Bolmong Raya dan Sulut pada umumnya. “Prinsipnya kami tidak punya target persentase kemenangan. Yang jelas, Sulut bagi kami adalah harga diri dari pak Prabowo Subianto. Makanya, kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Sulut harus benar-benar maksikmal,” imbuh Simon. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.