Tampil BeDa,  Benny-David ‘Nebeng’ di Kampanye Dialogis Sehan Landjar

Bagikan Artikel Ini:
Benny Mamoto dan David Bobihoe saat hadir di acara kampanye dialogis pasangan Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit

Benny Mamoto dan David Bobihoe saat hadir di acara kampanye dialogis pasangan Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Jika pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut lainnya, membuat ‘panggung politik’ sendiri dalam melakukan sosialisasi terhadap diri mereka, lain halnya dengan pasangan Benny Mamoto dan David Bobihoe.

Betapa tidak, usai dari proses pelantikan tim pemenangan se Bolaang Mongondow Raya yang digelar di Manggala Sport Hall, Rabu (30/09/2015) kemarin sore. Malam harinya, pasangan yang dikenal dengan Slogan ‘Tampil BeDa’ itu, secara tiba-tiba muncul dalam acara kampanye dialogis yang dilakukan oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltimm, Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit.

Kesan akan adanya ‘nebeng’ dalam melakukan proses sosialiasi jelas-jela muncul. Ini tercermin dari pernyataan pembawa acara dalam kegiatan itu yang mengatakan kalau kedatangan pasangan Benny-David tidak direncanakan sama sekali.

“Padahal sebelumnya ini tidak di rencanakan. Kedua pasangan tersebut baru selesai dalam kegiatan pengukuhan tim pemenangan di Kotamobagu,” ujar pembawa acara tersebut.

Namun demikian, calon Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar lantas memperkenalkan keduanya, kepada massa pendukungnya.

“Pasangan Polri dan Birokrat ini saya yakin dalam mengawal pemerintahan selama lima tahun di sulut akan berjalan baik serta membawa perubahan nantinya. Saya mengenal betul keduanya, keduanya memiliki karisma dalam memimpin Sulut kedepan,”ucap Eyang, sapaan akrab Sehan Landjar.

Hanya sekedar bertatap muka dengan para pendukung Sehan landjar-Rusdi Gumalangit, sekitar 20 menit, pasangan Benny Mamoto dan David Bobihoe lantas meninggalkan acara yang digelar di Desa Moyongkota itu. (Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.