Tepat di Hari Kartini, Wali Kota Kotamobagu terima Penghargaan Pembangunan Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Tepat di Hari Kartini,

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menerima penghargaan Pembangunan Daerah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Torehan prestasi membanggakan di bidang pembangunan kembali diraih Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dengan berhasil diraihnya Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD), Kategori Kota Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang diterima langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Rabu (21/04/2021) tepat di hari Kartini pagi tadi.

Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, diserahkan pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sulawesi Utara Tahun 2022, yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula – Manado. “Alhamdulillah, Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih Terbaik III, Penghargaan Pembangunan Daerah, Kategori Kota, Tingkat Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, yang turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu, pada pelaksanaan Muserenbang RKPD tersebut.

Dikatakannya lagi, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kategori Kota, Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tersebut, diberikan atas penilaian terhadap berbagai capaian pembangunan daerah, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, sepanjang Tahun 2020 yang lalu. “Jadi penilaian untuk Penghargaan Pembangunan Daerah, juga termasuk perencanaan pembangunan daerah, hingga capaian pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” terangnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.