Tim BeDa Kembali Pertanyakan Pemasangan APK di BMR

Bagikan Artikel Ini:

KPU : Sementara Dilakukan, APK Benny-David Ditargetkan Selesai Pekan IniAditya Tegela dan Alfian Daini

Aditya Tegela dan Alfian Daini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Protes dari tim pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Benny Mamoto dan David Bobihoe, atau lebih dikenal dengan pasangan BeDa, terhadap sosialiasi kandidat yang dilakukan oleh KPU terus dilakukan.

Juru bicara pasangan yang mengusung slogan Tampil BeDa ini, Alfian Daini bahkan menilai KPU lamban dalam proses pemsangan Alat Peraga Kampanye (APK) milik kandidar mereka.

“Di beberapa daerah sudah ada, tapi di Kotamobagu belum nampak, apakah sudah di pasang atau belum,” tanya Alvian saat menghubungi beritatotabuan.com, Selasa (20/10/2015) kemarin,

Terpisah, Komisioner KPU Kotamobagu Divisi Kampanye Aditya Tegela saat dikonfirmasi terkait APK pasangan BeDa mengaku saat ini mereka sedang melakukan pemasangan.

“Sejak kemarin kita sudah pasang baliho. Tapi dari 5 titik, baru tiga titik yang dipasang yakni di Bungko, Moyag dan Pontodon. Sisanya kita upayakan bisa selesai pekan ini bersama pemasangan spanduk di 33 desa kelurahan,” ungkap Ady.

Adi menjelaskan keterlambatan bukan unsur kesengajaan dari pihak KPU.

“Kita menunggu proses pencetakan dan pendirtibusian dari KPU provinsi. Apalagi pendistribusian secara bergilir, jadi tak heran di daerah lain sudah terlebih dahulu terpasang dibandingkan Kotamobagu,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.