Wali Kota Asripan Nani Canangkan Rangkaian Lomba Dalam Rangka HUT Ke 17 Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Canangkan Rangkaian Lomba Dalam Rangka HUT Ke 17 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, melaksanakan pencanangan rangkaian Lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan panen cabe rawit di Bukit Ilongkow pada Selasa 7 Mei 2024. “Saya berharap rangkaian kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan semakin menambah semangat dan motivasi kita semua dalam membangun daerah Kota Kotamobagu yang kita cintai ini,” ucap Asripan.

“Perlu saya informasikan bahwa sesuai dengan Peraturan Daerah inisiatif DPRD Kota Kotamobagu yang sudah ditetapkan beberapa waktu lalu, Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu dirubah dari tanggal 23 Mei menjadi tanggal 19 Januari,” tambah Asripan lagi.

“Karena Januari tahun ini belum dirayakan, maka saya sudah berkoordinasi dengan DPRD bahwa untuk perayaan tahun ini masih dilaksanakan tanggal 23 Mei, dan selanjutnya untuk Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu mulai tahun depan akan dirayakan setiap tanggal 19 Januari,” tutupnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.