Lippo Plaza Manado Gelar Kontes Hewan Peliharaan Pets Day Out

Bagikan Artikel Ini:

Manado, beritatotabuan.com – Lippo Plaza Manado bekerjasama dengan komunitas pecinta anjing, Mongrel Family Sulut, menggelar pameran hewan peliharaan bertajuk Pets Day Out.

Acara yang digelar di Atrium Lippo Plaza Manado ini akan berlangsung selama tiga hari dimulai tanggal 17 hingga 19 Juni 2022.

“Penyelenggaraan Pets Day Out tahun ini akan menampilkan berbagai macam jenis hewan peliharaan.

Serangkaian acara seperti talkshow dengan beragam edukasi juga telah disiapkan,” kata Public Relation Lippo Plaza Manado, Andriani TM , dalam keterangan tertulisnya, Rabu, (15/6/2022).

Hewan-hewan peliharaan yang turut meramaikan kontes ini diantaranya hewan anjing, kucing, iguana, ular, kadal, kura-kura, hamster, kelinci, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, Ketua Mongrel Family Sulut, Ferdinand Lorenzo mengatakan, kegiatan Pets Day Out ini digelar dengan tujuan untuk memberikan edukasi tentang kesehatan masyarakat, veteriner dan kesejahteraan hewan.

Untuk edukasi itu sendiri, diadakan talkshow dengan sejumlah pembicara diantaranya dari Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) DPW Sulut, Persatuan dokter hewan Indonesia (PDHI), dan narasumber lainnya.

Event Pets Day Out ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta hewan.

Selain pameran hewan, para pengunjung yang mempunyai kucing dan anjing memiliki kesempatan mendapatkan vaksin rabies gratis dari dinas peternakan dan pertanian bekerjasama dengan PDHI Sulawesi Utara.

Dan yang tak kalah serunya dan ditunggu masyarakat, yakni Pet contest dengan sejumlah hadiah menarik dari beberapa sponsor diantaranya hotel Aryaduta, Cinepolis, Scandic House Cafe, dan Miracle Darlene.

Sementara bagi pengunjung yang ingin mengadopsi atau melengkapi kebutuhan hewan peliharaannya juga dapat membeli di sejumlah tenant pet shop yang membuka booth dalam acara ini.iblz

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.