Bupati Asahan Melalui Asisten Administrasi Umum Melantik 49 Kepala UPTD dan 1 Kepala SPNF SKB.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan melalui Asisten Administrasi Umum, Drs Muhilli Lubis melantik 49 orang Kepala UPTD Negeri dan 1 orang Kepala SPNF SKB di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Jum’at (22/3).

“Pelantikan ini sesuai dengan surat keputusan Bupati Asahan nomor 100.3.3 2.33.5-5.2 tahun 2024 tentang pemberhentian, pengangkatan dan pemindahan PNS sebagai Kepala UPTD SMPN, Kepala UPTD SDN, Kepala UPTD TK Negeri dan Kepala SPNF SKB di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan,” jelas Drs Muhilli Lubis.

Muhilli berharap kepada Kepala UPTD yang dilantik agar meningkatkan dan mengasah kompetensi termasuk penguasaan di bidang teknologi dan informasi.

“Hal itu dikarenakan salah satu dimensi program Merdeka belajar adalah digitalisasi sekolah. Jika Kepala Sekolah tidak paham teknologi digital, maka akan sulit untuk bersaing dalam mewujudkan sekolah dan meningkatkan kualitas peserta didiknya,” ucapnya.

Muhilli mengatakan, kepada para Kepala UPTD agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan tidak menyalahgunakan wewenang dan fokus terhadap usaha peningkatan kualitas/mutu pendidikan.

“Kinerja saudara akan dievaluasi setiap tahunnya. Hasil dari penilaian kinerja tersebut menjadi bahan pemberhentian penugasan maupun perpanjangan masa tugas,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Asahan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.