Bupati Asahan Membuka Mubesda Ke-2 IWO Asahan-Batubara.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan, H Surya resmi membuka kegiatan Musyawarah bersama daerah (Mubesda) ke 2 pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan-Batubara di pam cafe dan resto Kisaran, Senin (3/6).

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi kepada pengurus IWO Asahan-Batubara yang telah mengundang saya untuk hadir pada kegiatan Mubesda ke 2,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Asahan, lanjut H Surya, mendukung semua organisasi yang terdaftar di Kesbangpol yang ada di Kabupaten Asahan.

“Keberadaan IWO di Asahan sama seperti organisasi wartawan lainnya, baik online, cetak maupun televisi yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Pemerintah Kabupaten. Asahan,” ucapnya.

Bupati Asahan mengatakan bahwa ketua IWO Asahan, Syafrudin Yusuf tidak jarang untuk melakukan kritikan melalui pemberitaannya.

“Saya sangat berterimakasih dan senang kepada Syafrudin yang telah melakukan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. Karena tanpa kritikan, kami tidak mengetahui apa yang terlupakan,” ujarnya.

Ketua IWO Asahan-Batubara, Syafruddin Yusuf berterimakasih atas kehadiran Bupati Asahan bersama beberapa OPD terkait pada pelaksanaan kegiatan Mubesda ke 2.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan bersama sejumlah OPD terkait, Ketua IWO Sumut dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.