Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Bela Negara ke -75

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan, H. Surya BSc memimpin upacara hari bela Negara ke-75 di halaman kantor Bupati Asahan, Selasa (19/12).

Amanat Menteri Pertahanan RI yang dibacakan oleh Bupati Asahan, H. Surya BSc menyampaikan peringatan hari bela Negara pada tahun ini mengambil tema kobarkan bela Negara untuk Indonesia maju.

“Hari bela Negara hendaknya tidak sekedar dirayakan sebagai sebuah hari peringatan saja, namun harus menjadi momentum untuk komitmen bersama dalam mengobarkan semangat bela Negara guna mewujudkan Indonesia emas tahun 2045,” ucapnya.

Bupati Asahan berharap kepada semua pihak agar mengimplementasikan nilai dasar Bela Negara dalam setiap langkah dan tindakan untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi Negara maju, berdaulat, adil dan makmur.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan juga menyerahkan penghargaan kepada pemenang inovatif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tahun 2023 kepada sejumlah ASN di Pemkab Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Danlanal TBA, Wakapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, OPD, ASN, TNI & POLRI.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.