Bupati Asahan Pimpin Upacara HUT Satpol PP ke-74.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan, H. Surya, BSc menjadi pemimpin upacara pada HUT Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) ke-74 Tahun di alun-alun Ramabate Rata Raya Kisaran, Rabu (6/3).

Bupati Asahan, H Surya BSc saat menyampaikan pidato Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia mengatakan, melalui momentum rangkaian perayaan HUT tahun ini, kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah dapat terus ditingkatkan dengan semangat, kompetensi dan profesionalitas.

“Selain itu, SATPOL PP, SATLINMAS dan pemadam kebakaran diharapkan dapat bekerjasama dan bersinergi dengan TNI / POLRI untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan, khususnya pasca pemungutan suara yang berpotensi dapat menimbulkan konflik,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, SATPOL PP, SATLINMAS dan pemadam kebakaran diharapkan dapat mendukung upaya Pemerintah dalam mengendalikan inflasi daerah serta menjaga stabilitas dan distribusi bahan pokok masyarakat.

“Kepada seluruh anggota SATPOL PP, SATLINMAS dan pemadam kebakaran agar meningkatkan kesiapsiagaan dalam menciptakan suasana aman dan tertib dalam mendukung pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, mewakili Dandim 0208 /Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Ketua PN Kisaran, Para Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DWP Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.