Bupati Asahan Serahkan Sejumlah Alat Kesehatan Di UPTD Puskesmas Aek Songsongan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan bersama Wakil Bupati Asahan menyerahkan alat kesehatan di UPTD Puskesmas Aek Songsongan, Rabu (3/1).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Hari Sapna, MKM mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Asahan beserta rombongan ke UPTD Puskesmas Aek Songsongan.

“Kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan ini menjadi suatu motivasi bagi kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan.

“Dengan diberikannya bantuan berupa alat-alat kesehatan ini, UPTD Puskesmas diharapkan dapat berbenah diri untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Asahan,” harapnya.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, penyerahan bantuan alat-alat kesehatan ini merupakan kunjungan kerja pertama di awal tahun 2024.

“Selain itu, kunjungan ini sekaligus untuk melihat secara langsung pelayanan di UPTD Puskesmas,” ungkapnya.

Bupati Asahan berpesan kepada UPTD Puskesmas untuk merawat dan menjaga alat-alat kesehatan yang telah diberikan.

“Pada kesempatan ini, kepada seluruh kepala Puskesmas dan jajarannya untuk berlaku netral menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024. Berlakulah netral, kita tidak boleh berpihak kemana-mana,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, unsur Forkopimcam Aek Songsongan, Kepala Puskesmas UPTD Aek Songsongan beserta jajaran dan tamu undangan.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.