Tahun Baru Imlek, Bupati Asahan Didampingi Unsur Forkopimda Kunjungi Sejumlah Vihara.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan bersama unsur Forkopimda, OPD dan Camat Kisaran Barat mengunjungi beberapa Vihara di Kota Kisaran, Sabtu (10/2).

Pengurus Yayasan Vihara Hian Thian, Ngadibun mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta unsur Forkopimda Kab Asahan karena telah mengunjungi Vihara Hian Thian dalam rangka tahun baru Imlek ke 2575 tahun 2024.

“Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili jatuh pada tanggal 10 Februari 2024, dimana Tahun ini merupakan penanggalan Cina akan memasuki tahun Naga Kayu. Di hari yang istimewa ini, saya mendoakan agar tahun ini kita dapat dipenuhi dengan keberuntungan dan kesuksesan, kesehatan, kemakmuran bagi kita semua,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan H. Surya mengucapkan
selamat tahun baru Imlek 2575 tahun 2024 kepada semua masyarakat Tionghoa, khususnya yang berada di Kabupaten Asahan.

“Gong Xi Fa Cai dalam perayaan tahun baru Imlek dan pelaksanaan Ibadah ini dapat membawa berkah terutama bagi masyarakat Tionghoa dan masyarakat Kabupaten Asahan pada umumnya,” ucapnya.

Bupati Asahan berharap pemilu tahun ini dapat berjalan tertib, aman, lancar, tentram, dan pelaksanaan ini membawa berkah bagi kita semua.

Bupati Asahan bersama Forkopimda juga meninjau langsung pelaksanaan Ibadah di beberapa tempat diantaranya Vihara Hian Thian Sang Ti Jalan Panglima Polem dan Vihara Samma Sam Bodhi Kedai Ledang.

Terlihat Kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan disambut ramah oleh Pak Ngadibun Pengurus Yayasan Vihara Hian Thian.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.