Wujudkan Kondusif Camat Kistim Kunjungi Viara

Bagikan Artikel Ini:

Wujudkan Kondusif Camat Kistim Kunjungi Viara

Beritatotabuan.com, Asahan – Dalam rangka mewujudkan kondusifitas pada Perayaan Tahun Baru Imlek, Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur bersama Forkopimcam Kota Kisaran Timur melaksanakan kunjungan terhadap vihara di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur. Minggu (22/1/2023)

Hal tersebut disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Lurah Kisaran Timur usai kunjungi Vihara Maha Bodisttva yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.81 Kelurahan Kisaran Timur Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Kegiatan ini merupakan langkah kita bersama dalam mewujudkan kekondusifitas umat tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek pada tahun 2023 ini,” ucap Camat kisaran timur.

“Terakhir ia mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tutupnya.

Turut hadir juga Kapolsek Kota Kisaran (diwakili), Personil Satpol PP Kabupaten Asahan dan Pengurus Vihara Maha Bodisttva(Azhar)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.